Yoenes, Irrianty (2015) Aktivitas media relations di famehotel gading serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (952kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (853kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (771kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dewasa ini banyak sekali jasa hotel terutama di kota-kota besar dengan berbagai fasilitas serta peralatan yang modern bermunculan, seiring dengan kebutuhan masyarakat akan kesehatan, kenyamanan, dan kesehatan yang semakin kompleks. Keberadaan hotel kian hari kian diminati oleh kalangan umum, hal ini menyebabkan persaingan di antara hotel semakin ketat, mereka berlomba-lomba dalam merekrut anggota atau konsumen agar dapat bergabung atau menginap di hotelnya. Untuk dapat terus mempertahankan eksistensi di tengah hotel-hotel lainnya, FameHotel harus menjalin dan mengelola hubungan yang baik dengan para stakeholder, terutama melalui media massa. Peran Public Relations dalam aspek media relations sangatlah penting untuk tetap mendapatkan publikasi positif agar FameHotel memiliki citra dan reputasi yang baik serta semakin dikenal oleh khalayak luas. Praktik kerja lapangan yang dilaksanakan di FameHotel Gading Serpong telah sangat memberikan banyak pengalaman dan pengetahuan tentang program dan aktivitas media relations. Setiap aktivitas yang dilakukan oleh seorang Public Relations harus fokus agar dapat mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan serta memperoleh dukungan dan kepercayaan dari seluruh pihak yang terkait. Dalam menghadapi persaingan yang ketat ini, FameHotel harus terus meningkatkan kualitas dan performa kerja setiap divisinya dan menjaga hubungan kerja yang baik dengan para stakeholder dan tidak lupa juga untuk terus memperhatikan keadaan internal dalam perusahaan. Kata kunci : Media relations, Public relations, Famehotel
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media 400 Language > 410 Linguistics > 410 Linguistics 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 02:59 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 00:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3711 |
Actions (login required)
View Item |