UMN Knowledge Center

Aktivitas media relations dalam mendukung keberhasilan event di cohn & wolfe indonesia

Tirtanadi, Nickson (2015) Aktivitas media relations dalam mendukung keberhasilan event di cohn & wolfe indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (924kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Praktik kerja magang merupakan salah satu faktor penting yang dibutuhkan oleh mahasiswa sebelum terjun ke dunia kerja nyata. Program kerja magang memberikan pengalaman kerja, menambah wawasan, serta bertujuan untuk mengukur kemampuan yang sudah diterima oleh mahasiswa sejak bangku kuliah. Program kerja magang juga merupakan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Dalam melaksanakan kerja magang, penulis memilih untuk bekerja di salah satu perusahaan konsultan PR asal Inggris, yaitu Cohn & Wolfe. Posisi penulis adalah sebagai intern dimana tugas penulis adalah untuk membantu seluruh tim dalam mengangani klien. Aktivitas utama penulis adalah berkisar pada media monitoring, media relations, dan event management. Selama praktik kerja magang selama tiga bulan, penulis memahami bahwa media relations memegang peranan penting dalam menjamin keberhasilan event yang diadakan, serta media monitoring juga merupakan kegiatan yang penting untuk mengevaluasi event yang telah diadakan. Ketiganya saling berkaitan satu sama lain. Penulis mendapatkan pengalaman yang sangat berharga karena dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari di kelas dalam dunia kerja nyata. Keyword : Public Relations, Media Monitoring, Media Relations, Event Management

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:52
Last Modified: 21 Aug 2018 01:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3762

Actions (login required)

View Item View Item