Tirtanadi, Nickson (2015) Aktivitas media relations dalam mendukung keberhasilan event di cohn & wolfe indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (924kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (941kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (990kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (820kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (816kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Praktik kerja magang merupakan salah satu faktor penting yang dibutuhkan oleh mahasiswa sebelum terjun ke dunia kerja nyata. Program kerja magang memberikan pengalaman kerja, menambah wawasan, serta bertujuan untuk mengukur kemampuan yang sudah diterima oleh mahasiswa sejak bangku kuliah. Program kerja magang juga merupakan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Dalam melaksanakan kerja magang, penulis memilih untuk bekerja di salah satu perusahaan konsultan PR asal Inggris, yaitu Cohn & Wolfe. Posisi penulis adalah sebagai intern dimana tugas penulis adalah untuk membantu seluruh tim dalam mengangani klien. Aktivitas utama penulis adalah berkisar pada media monitoring, media relations, dan event management. Selama praktik kerja magang selama tiga bulan, penulis memahami bahwa media relations memegang peranan penting dalam menjamin keberhasilan event yang diadakan, serta media monitoring juga merupakan kegiatan yang penting untuk mengevaluasi event yang telah diadakan. Ketiganya saling berkaitan satu sama lain. Penulis mendapatkan pengalaman yang sangat berharga karena dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari di kelas dalam dunia kerja nyata. Keyword : Public Relations, Media Monitoring, Media Relations, Event Management
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:52 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 03:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3762 |
Actions (login required)
View Item |