UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh perceived quality terhadap perceived value, satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention dan positive e-wom: telaah pada produk xiaomi mi3

Putra, Wistanto (2015) Analisis pengaruh perceived quality terhadap perceived value, satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention dan positive e-wom: telaah pada produk xiaomi mi3. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari hubungan perceived quality, perceived value, satisfaction, trust, repurchase intention, dan e-word of mouth, terhadap produk Xiaomi Mi4 diantara pengguna Xiaomi Mi3. Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif dengan cara melakukan penyebaran kuesioner secara online sejumlah 170 responden pengguna produk Xiaomi Mi3. Penelitian ini menggunakan structural equation model (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukan perceived quality mempengaruhi secara positif terhadap perceived value dan satisfaction. perceived value mempengaruhi secara positif terhadap satisfaction.satisfaction mempengaruhi secara positif terhadap trust. Kemudian repurchase intention dipengaruhi oleh perceived value dan trust terkecuali dengan satisfaction. Dan akhirnya repurchase intention mempengaruhi secara positif terhadap positive e-WOM. Objek penelitian ini dikhususkan pada pengguna smartphone Xiaomi Mi3 yang sudah mengetahui produk terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi4. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online, yaitu dengan cara menyebarkan link kuesioner secara online dengan menggunakan berbagai social media dan messenger seperti Facebook dan Kaskus.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jun 2017 03:42
Last Modified: 08 Aug 2017 10:06
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item