UMN Knowledge Center

Aktivitas project management digital marketing kawan lama retail

Sari, Clara Liovita (2016) Aktivitas project management digital marketing kawan lama retail. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (978kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Digital Marketing merupakan era baru pemasaran dalam jaman globalisasi ini. Dalam melakukan kerja dalam Digital Marketing tentu harus mengetahui target sasaran apa yang ingin dicapai dari sebuah brand. Dengan demikian maka akan muncul program-program yang dapat dilakukan dalam dunia digital seperti media sosial, microsite, e-newsletter dan sebagainya. Kawan Lama Retail merupakan perusahaan holding yang memiliki delapan anak perusahaan dan setiap anak perusahaan sudah memiliki asset digital masing-masing dan sudah aktif pada tahun 2012. Tim Digital Marketing Kawan Lama Retail terdiri dari Head of Digital Marketing, Project Manager, Head of Content, Content Officer, Head of Social Media, dan Social Media Officer. Tim disini saling berkoordinasi untuk mencapai tujuan program digital yang diinginkan. Dengan melakukan praktik kerja magang pada divisi Project Management yang dilakukan selama tiga bulan, penulis dapat mempelajari dan mengetahui peran dan fungsi seorang project officer yang dijalankan dalam perusahaan Kawan Lama Retail. Pelaksanaan kerja magang ini adalah sebagai pembelajaran bagaimana peran dan fungsi Project Management dalam sebuah organisasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Digital, Marketing, Project, Management, Social Media, Online PR, Kawan Lama Retail
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 02:55
Last Modified: 21 Sep 2018 02:55
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4001

Actions (login required)

View Item View Item