Sari, Clara Liovita (2016) Aktivitas project management digital marketing kawan lama retail. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (978kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (941kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (777kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Digital Marketing merupakan era baru pemasaran dalam jaman globalisasi ini. Dalam melakukan kerja dalam Digital Marketing tentu harus mengetahui target sasaran apa yang ingin dicapai dari sebuah brand. Dengan demikian maka akan muncul program-program yang dapat dilakukan dalam dunia digital seperti media sosial, microsite, e-newsletter dan sebagainya. Kawan Lama Retail merupakan perusahaan holding yang memiliki delapan anak perusahaan dan setiap anak perusahaan sudah memiliki asset digital masing-masing dan sudah aktif pada tahun 2012. Tim Digital Marketing Kawan Lama Retail terdiri dari Head of Digital Marketing, Project Manager, Head of Content, Content Officer, Head of Social Media, dan Social Media Officer. Tim disini saling berkoordinasi untuk mencapai tujuan program digital yang diinginkan. Dengan melakukan praktik kerja magang pada divisi Project Management yang dilakukan selama tiga bulan, penulis dapat mempelajari dan mengetahui peran dan fungsi seorang project officer yang dijalankan dalam perusahaan Kawan Lama Retail. Pelaksanaan kerja magang ini adalah sebagai pembelajaran bagaimana peran dan fungsi Project Management dalam sebuah organisasi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital, Marketing, Project, Management, Social Media, Online PR, Kawan Lama Retail |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 02:55 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4001 |
Actions (login required)
View Item |