UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communications di pt surya swara mediatama (mra broadcasting media division)

Kevin, Kevin (2016) Aktivitas marketing communications di pt surya swara mediatama (mra broadcasting media division). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Saat ini radio menjadi salah satu media penyiaran yang masih digunakan oleh beberapa perusahaan untuk beriklan. Meskipun audiene radio sebagai media penyiaran tidak memiliki jangakauan seluas televisi, namun keberadaan radio masih diandalkan di Indonesia sebagai negara dunia ketiga. Laporan praktik kerja magang ini merupakan hasil kerja yang dikaitkan dengan pembelajaran ilmu komunikasi selama beberapa semester yang lalu. Dalam MRA BMD, marketing communications terbagi atas beberapa bidang pekerjaan, yaitu media relations dan event promotion. Komunikasi pemasaran secra umu tidak bisa banyak dikaitkan dengan apa yang telah dilakukan selama praktik kerja magang. Salah satunya adalah karena media merupakan unit bisnis yang tidak biasa, sehinggan aplikasi komunikasi pemasaran mengalami sedikir perbedaan jika dibandingkan penerapan komunikasi seperti ada industri lain pada umumnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, MRA, Broadcasting Media, Media Relations, Event & Promotion
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Sep 2018 02:04
Last Modified: 24 Sep 2018 02:04
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4022

Actions (login required)

View Item View Item