Aktivitas marketing communications di pt surya swara mediatama (mra broadcasting media division)

Kevin, Kevin (2016) Aktivitas marketing communications di pt surya swara mediatama (mra broadcasting media division). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Saat ini radio menjadi salah satu media penyiaran yang masih digunakan oleh beberapa perusahaan untuk beriklan. Meskipun audiene radio sebagai media penyiaran tidak memiliki jangakauan seluas televisi, namun keberadaan radio masih diandalkan di Indonesia sebagai negara dunia ketiga. Laporan praktik kerja magang ini merupakan hasil kerja yang dikaitkan dengan pembelajaran ilmu komunikasi selama beberapa semester yang lalu. Dalam MRA BMD, marketing communications terbagi atas beberapa bidang pekerjaan, yaitu media relations dan event promotion. Komunikasi pemasaran secra umu tidak bisa banyak dikaitkan dengan apa yang telah dilakukan selama praktik kerja magang. Salah satunya adalah karena media merupakan unit bisnis yang tidak biasa, sehinggan aplikasi komunikasi pemasaran mengalami sedikir perbedaan jika dibandingkan penerapan komunikasi seperti ada industri lain pada umumnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: komunikasi pemasaran, MRA, Broadcasting Media, Media Relations, Event & Promotion
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2018 02:04
Last Modified: 27 Apr 2023 03:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4022

Actions (login required)

View Item View Item