UMN Knowledge Center

Aktivitas komunikasi internal melalui media internal oleh departemen corporate communication pt. nestle indonesia

Dalianti, Amelia (2014) Aktivitas komunikasi internal melalui media internal oleh departemen corporate communication pt. nestle indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Public relations memiliki peran penting dalam menjaga keberlangsungan suatu organisasi atau perusahaan, dengan adanya aktivitas public relations diharapkan perusahaan telah menyentuh dan memenuhi kebutuhan masing-masing stakeholders. Karena pada akhirnya loyalitas stakeholders merupakan salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh setiap perusahaan. PT Nestlé Indonesia merupakan anak perusahaan dari Nestlé SA yang berada di Vevey, Swiss. Perusahaan ini bergerak dibidang makanan dan minuman, Nestlé merupakan salah satu yang terbesar di industri makanan dan minuman Indonesia, maka dari itu penulis memilih perusahaan ini sebagai tempat pelaksanaan kerja magang. Peran public relations pada PT Nestlé Indonesia dijalankan oleh tim dari Departemen Corporate Communication, yang berada dibawah Divisi Legal & Corporate Affairs. Selama masa pelaksanaan kerja magang penulis menjalankan beberapa tugas terkait hubungan internal dari PT Nestlé Indonesia, diantaranya adalah pembuatan majalah internal, newsletter, dokumentasi acara untuk kebutuhan internal, dan masih banyak lagi. Setelah penulis menyelesaikan program magang, penulis memahami bagaimana kegiatan employee relations dijalankan. Sehingga penulis dapat menarik kesimpulan apakah kegiatan-kegiatan tersebut sudah optimal atau belum. Selain itu penulis juga dapat mengetahui fungsi dan dampak kegiatan employee relations bagi perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Corporate Communication, Internal Communication, Employee Relations Aktivitas komunikasi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 01:57
Last Modified: 01 Oct 2018 01:57
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4215

Actions (login required)

View Item View Item