Dalianti, Amelia (2014) Aktivitas komunikasi internal melalui media internal oleh departemen corporate communication pt. nestle indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Public relations memiliki peran penting dalam menjaga keberlangsungan suatu organisasi atau perusahaan, dengan adanya aktivitas public relations diharapkan perusahaan telah menyentuh dan memenuhi kebutuhan masing-masing stakeholders. Karena pada akhirnya loyalitas stakeholders merupakan salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh setiap perusahaan. PT Nestlé Indonesia merupakan anak perusahaan dari Nestlé SA yang berada di Vevey, Swiss. Perusahaan ini bergerak dibidang makanan dan minuman, Nestlé merupakan salah satu yang terbesar di industri makanan dan minuman Indonesia, maka dari itu penulis memilih perusahaan ini sebagai tempat pelaksanaan kerja magang. Peran public relations pada PT Nestlé Indonesia dijalankan oleh tim dari Departemen Corporate Communication, yang berada dibawah Divisi Legal & Corporate Affairs. Selama masa pelaksanaan kerja magang penulis menjalankan beberapa tugas terkait hubungan internal dari PT Nestlé Indonesia, diantaranya adalah pembuatan majalah internal, newsletter, dokumentasi acara untuk kebutuhan internal, dan masih banyak lagi. Setelah penulis menyelesaikan program magang, penulis memahami bagaimana kegiatan employee relations dijalankan. Sehingga penulis dapat menarik kesimpulan apakah kegiatan-kegiatan tersebut sudah optimal atau belum. Selain itu penulis juga dapat mengetahui fungsi dan dampak kegiatan employee relations bagi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Corporate Communication, Internal Communication, Employee Relations Aktivitas komunikasi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 01:57 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 00:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4215 |
Actions (login required)
View Item |