UMN Knowledge Center

Penyusunan perencanaan csr bagi klien di pt public advice corporate social responsiblity

Wardana, Joceline Mardella (2014) Penyusunan perencanaan csr bagi klien di pt public advice corporate social responsiblity. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (905kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Corporate Social Responsibility (CSR) kini mulai memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia bisnis. Untuk beroperasi dengan baik, perusahaan memerlukan credibility dan legitimacy dari berbagai stakeholders-nya, sehingga CSR sendiri merupakan komitmen untuk bertanggung jawab terhadap sosial secara berkesinambungan. Pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan pemerintah mengenai tanggung jawab sosial yang tertuang dalam UU Perseroan No. 4 Tahun 2007 bab V pasal 74. Kebutuhan akan jasa konsultasi di bidang CSR pun turut meningkat, PT Public Advice Corporate Social Responsibility (PA CSR) merupakan perusahaan yang menyediakan jasa research, konsultasi sampai implementasi dalam bidang CSR yang strategis. Selama tiga bulan periode kerja praktik magang, banyak kegiatan yang melibatkan penulis secara langsung seperti research, analysis, media relations, community relations, kegiatan CSR perusahaan hingga pembuatan laporan. Melalui kerja praktik magang, penulis memiliki kesempatan secara langsung untuk dapat mempelajari alur kerja dalam perencanaan strategi program CSR dan kaitannya dengan public relations, dan juga penulis dapat mengembangkan kemampuan diri untuk berkerja profesional.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Public Relations, Research Consultant
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:26
Last Modified: 01 Oct 2018 04:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4267

Actions (login required)

View Item View Item