Wardana, Joceline Mardella (2014) Penyusunan perencanaan csr bagi klien di pt public advice corporate social responsiblity. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (777kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (905kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Corporate Social Responsibility (CSR) kini mulai memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia bisnis. Untuk beroperasi dengan baik, perusahaan memerlukan credibility dan legitimacy dari berbagai stakeholders-nya, sehingga CSR sendiri merupakan komitmen untuk bertanggung jawab terhadap sosial secara berkesinambungan. Pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan pemerintah mengenai tanggung jawab sosial yang tertuang dalam UU Perseroan No. 4 Tahun 2007 bab V pasal 74. Kebutuhan akan jasa konsultasi di bidang CSR pun turut meningkat, PT Public Advice Corporate Social Responsibility (PA CSR) merupakan perusahaan yang menyediakan jasa research, konsultasi sampai implementasi dalam bidang CSR yang strategis. Selama tiga bulan periode kerja praktik magang, banyak kegiatan yang melibatkan penulis secara langsung seperti research, analysis, media relations, community relations, kegiatan CSR perusahaan hingga pembuatan laporan. Melalui kerja praktik magang, penulis memiliki kesempatan secara langsung untuk dapat mempelajari alur kerja dalam perencanaan strategi program CSR dan kaitannya dengan public relations, dan juga penulis dapat mengembangkan kemampuan diri untuk berkerja profesional.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Corporate Social Responsibility, Public Relations, Research Consultant |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 04:26 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4267 |
Actions (login required)
View Item |