UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh food quality, customer-oriented salesperson, physical environment dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction

Utama, Jeffry (2015) Analisis pengaruh food quality, customer-oriented salesperson, physical environment dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (949kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (708kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB)

Abstract

Tingginya tingkat pertumbuhan bisnis tempat makan di Indonesia telah menarik perhatian banyak investor lokal maupun asing untuk membuka usaha tempat makan di Indonesia. Banyaknya perusahaan yang bermain di industri kuliner menyebabkan intensitas persaingan yang terjadi semakin ketat. Suatu tempat makan perlu memiliki suatu diferensiasi yang dapat menjadi competitive advantage sehingga tempat makan tersebut dapat menciptakan minat konsumen untuk datang kembali ke tempat makan tersebut. Minat konsumen kembali makan di suatu tempat makan merupakan sumber penghasilan utama bagi tempat makan tersebut. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui jika keinginan konsumen untuk makan kembali ke Comic Cafe (Repurchase Intention) dipengaruhi oleh kepuasan konsumen (Customer Satisfaction). Kepuasan yang dirasakan konsumen dapat tercipta melalui kualitas makanan yang mereka sediakan (Food Quality), kemampuan interaksi para karyawannya (Customeroriented Salesperson), kondisi lngkungan fisik (physical environment), dan persepsi konsumen terhadap harga makanan yang ditetapkan oleh Comic Cafe (perceived price). Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Unit Sampel dalam penelitian ini adalah 120 konsumen yang baru pertama kali makan di Comic Cafe dan berusia minimal 17 tahun. Sebuah kuesioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para pengunjung Comic Cafe. Hasil penelitian menunjukan bahwa Food Quality, Customer-oriented Salesperson, Physical Environment, dan Perceived Price memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jun 2017 07:41
Last Modified: 14 Aug 2017 07:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/491

Actions (login required)

View Item View Item