Antonius, Wilton (2018) Proses Perencanaan Konten Instagram Sebagai Salah Satu Media Sosial Dalam Membantu Digital Marketing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Seiring dengan semakin berkembangnya era teknologi informasi, menjadikan banyak sekali para pengusaha baik perusahaan maupun perorangan yang mencoba mengembangkan bisnisnya ke ranah digital. Tak dapat dipungiri bahwa perubahan ini ikut mempengaruhi berbagai sisi bisnis, termasuk Deluxevogue.id. Melihat berbagai kemudahan ini, pemilik akun online shop Deluxevogue.id memanfaatkan media sosial Instagram untuk memasarkan produk-produknya khususnya fashion wanita. Deluxevogue.id adalah salah satu toko baju online yang menjual berbagai pakaian wanita, tas wanita, sampai sepatu wanita.Deluxevogue.id memulai usahanya pada tanggal 1 November 2015. Penelitian ini meneliti tentang bagaimana proses perencanaan konten Instagram sebagai salah satu media sosial dalam membantu digital marketing. Penelitian ini bersifat deskriptif yang ditujukan untuk memberikan gambaran atas suatu objek penelitian berdasarkan fakta. Hasil penelitian ini menunjukkan proses penerapan content marketing Deluxevogue.id dalam proses perencanaan bisnis.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Online shop, Media Sosial, Instagram |
Subjects: | H Social Sciences P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050-4775 Information in specific formats or media |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 27 Feb 2019 07:51 |
Last Modified: | 27 Feb 2019 07:51 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5167 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |