Proses Perencanaan Konten Instagram Sebagai Salah Satu Media Sosial Dalam Membantu Digital Marketing

Antonius, Wilton (2018) Proses Perencanaan Konten Instagram Sebagai Salah Satu Media Sosial Dalam Membantu Digital Marketing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (989kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Seiring dengan semakin berkembangnya era teknologi informasi, menjadikan banyak sekali para pengusaha baik perusahaan maupun perorangan yang mencoba mengembangkan bisnisnya ke ranah digital. Tak dapat dipungiri bahwa perubahan ini ikut mempengaruhi berbagai sisi bisnis, termasuk Deluxevogue.id. Melihat berbagai kemudahan ini, pemilik akun online shop Deluxevogue.id memanfaatkan media sosial Instagram untuk memasarkan produk-produknya khususnya fashion wanita. Deluxevogue.id adalah salah satu toko baju online yang menjual berbagai pakaian wanita, tas wanita, sampai sepatu wanita.Deluxevogue.id memulai usahanya pada tanggal 1 November 2015. Penelitian ini meneliti tentang bagaimana proses perencanaan konten Instagram sebagai salah satu media sosial dalam membantu digital marketing. Penelitian ini bersifat deskriptif yang ditujukan untuk memberikan gambaran atas suatu objek penelitian berdasarkan fakta. Hasil penelitian ini menunjukkan proses penerapan content marketing Deluxevogue.id dalam proses perencanaan bisnis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Content Marketing, Online shop, Media Sosial, Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Feb 2019 07:51
Last Modified: 20 Sep 2022 08:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5167

Actions (login required)

View Item View Item