UMN Knowledge Center

Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta)

Shabrina, Amalia Luvi (2017) Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (666kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh atribut hijab yang dikenakan oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi terhadap minat beli non-muslim (Studi pada mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta). Adapun latar belakang penelitian ini berdasarkan adanya perkembangan zaman, kebutuhan berkembang menjadi suatu keinginan mengonsumsi suatu produk dengan ciri khas tertentu. Penelitian ini terdiri dari 2 variabel, yaitu variabel atribut hijab (X) dan variabel minat beli (Y). Penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta yang berjumlah 715 mahasiswa dan sampel berjumlah 256 orang. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, SWOT serta model persamaan regresi linier. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan uji signifikansi individual (uji t) dan uji koefisien determinasi (adjusted R2). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis bahwa tidak ada pengaruh atribut hijab yang dikenakan oleh Brand Ambassador Wardah terhadap minat beli non-muslim. Hal tersebut menunjukkan meskipun atribut hijab identik dengan muslim, produk kecantikan Wardah masih diminati semua kalangan, khususnya oleh mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, atribut, minat beli, SWOT, Regresi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.21 Personal Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Feb 2019 07:30
Last Modified: 21 Feb 2019 07:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5260

Actions (login required)

View Item View Item