Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta)

Shabrina, Amalia Luvi (2017) Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh atribut hijab yang dikenakan oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi terhadap minat beli non-muslim (Studi pada mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta). Adapun latar belakang penelitian ini berdasarkan adanya perkembangan zaman, kebutuhan berkembang menjadi suatu keinginan mengonsumsi suatu produk dengan ciri khas tertentu. Penelitian ini terdiri dari 2 variabel, yaitu variabel atribut hijab (X) dan variabel minat beli (Y). Penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta yang berjumlah 715 mahasiswa dan sampel berjumlah 256 orang. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, SWOT serta model persamaan regresi linier. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan uji signifikansi individual (uji t) dan uji koefisien determinasi (adjusted R2). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis bahwa tidak ada pengaruh atribut hijab yang dikenakan oleh Brand Ambassador Wardah terhadap minat beli non-muslim. Hal tersebut menunjukkan meskipun atribut hijab identik dengan muslim, produk kecantikan Wardah masih diminati semua kalangan, khususnya oleh mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand ambassador, atribut, minat beli, SWOT, Regresi
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Feb 2019 07:30
Last Modified: 27 May 2022 06:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5260

Actions (login required)

View Item View Item