UMN Knowledge Center

Pengaruh Endorser Terhadap Niat Beli Pelanggan Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta)

Kevin, Kevin (2018) Pengaruh Endorser Terhadap Niat Beli Pelanggan Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (818kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berangkat dari perkembangan teknologi yang pesat membuat gaya hidup orang beralih menjadi ke dunia digital. Dari sini para entrepreneur mencoba memanfaatkan keadaan ini dengan menggunakan strategi endorsement dalam bisnis mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Endorser terhadap niat beli pelanggan Ojek online pada mahasiswa Sekitar Jakarta. Penelitian ini mengambil sampel 536 orang mahasiswa yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Penulis menggunakan metode eksplanatif kuantitatif untuk menjelaskan dan menjawab permasalahan serta melakukan perhitungan yang tepat pada variabel-variabel. Pengujian kuantitatif dilakukan dengan uji kuantitatif regresi linier sederhana untuk menentukan seberapa erat hubungan antara variabel x dan variabel y dan uji korelasi. Hasil dari seluruh uji kuantitatif menunjukkan bahwa endorser memiliki pengaruh terhadap niat beli sebesar 14.2% dan 85.8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam pembahasan penelitian ini. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pembaca dan bagi peneliti selanjutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Endorser, Niat beli, Ojek online.
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:17
Last Modified: 13 Jun 2019 07:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6107

Actions (login required)

View Item View Item