Pengaruh Endorser Terhadap Niat Beli Pelanggan Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta)

Kevin, Kevin (2018) Pengaruh Endorser Terhadap Niat Beli Pelanggan Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berangkat dari perkembangan teknologi yang pesat membuat gaya hidup orang beralih menjadi ke dunia digital. Dari sini para entrepreneur mencoba memanfaatkan keadaan ini dengan menggunakan strategi endorsement dalam bisnis mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Endorser terhadap niat beli pelanggan Ojek online pada mahasiswa Sekitar Jakarta. Penelitian ini mengambil sampel 536 orang mahasiswa yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Penulis menggunakan metode eksplanatif kuantitatif untuk menjelaskan dan menjawab permasalahan serta melakukan perhitungan yang tepat pada variabel-variabel. Pengujian kuantitatif dilakukan dengan uji kuantitatif regresi linier sederhana untuk menentukan seberapa erat hubungan antara variabel x dan variabel y dan uji korelasi. Hasil dari seluruh uji kuantitatif menunjukkan bahwa endorser memiliki pengaruh terhadap niat beli sebesar 14.2% dan 85.8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam pembahasan penelitian ini. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pembaca dan bagi peneliti selanjutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Endorser, Niat beli, Ojek online.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:17
Last Modified: 02 Aug 2022 07:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6107

Actions (login required)

View Item View Item