UMN Knowledge Center

Aktivasi Proram Integrated Marketing Communication Melalui Event Sponsorship Untuk Meningkatkan Citra Merek ( Studi Terhadap Migelas Protevit )

Akira, Vicky (2018) Aktivasi Proram Integrated Marketing Communication Melalui Event Sponsorship Untuk Meningkatkan Citra Merek ( Studi Terhadap Migelas Protevit ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sejak tahun 1977. Beragam kategori food and beverages yang diproduksi oleh Mayora merupakan kunci keberlangsungan perusahaan hingga sekarang. Diiringi oleh kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terkait makanan dan perkembangan bisnis FMCG terutama produk mi instan yang bersaing, membuat Mayora semakin terpacu untuk menghasilkan produk mi instan yaitu Migelas Protevit dan dengan daya saing yang tinggi serta diferensiasi produk yang signifikan dengan para kompetitornya. Untuk dapat tercipta citra merek yang baik serta keuntungan yang besar, maka dibutuhkan strategi pemasaran yang tepat. Tanpa adanya komunikasi dan strategi pemasaran, maka hal tersebut tidak akan tercapai. Penulis memilih Migelas Protevit sebagai tempat topik penelitian akhir dan meneliti aktivasi strategi pemasaran melalui konsep Integrated Marketing Communication (IMC) yang berupa event sponsorship untuk membantu meningkatkan citra merek yang baik dan meningkatkan angka pemasaran yang tinggi. Penelitian ini menggunakan metode kualitaif dengan tujuan agar dapat menganalisis aktivasi Integrated Marketing Communication yang dilakukan Migelas Protevit melalui Event Sponsorship.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran, Integrated Marketing Communication, Event Sponsorship.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 01:40
Last Modified: 29 Apr 2019 01:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6212

Actions (login required)

View Item View Item