Aktivasi Proram Integrated Marketing Communication Melalui Event Sponsorship Untuk Meningkatkan Citra Merek ( Studi Terhadap Migelas Protevit )

Akira, Vicky (2018) Aktivasi Proram Integrated Marketing Communication Melalui Event Sponsorship Untuk Meningkatkan Citra Merek ( Studi Terhadap Migelas Protevit ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sejak tahun 1977. Beragam kategori food and beverages yang diproduksi oleh Mayora merupakan kunci keberlangsungan perusahaan hingga sekarang. Diiringi oleh kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terkait makanan dan perkembangan bisnis FMCG terutama produk mi instan yang bersaing, membuat Mayora semakin terpacu untuk menghasilkan produk mi instan yaitu Migelas Protevit dan dengan daya saing yang tinggi serta diferensiasi produk yang signifikan dengan para kompetitornya. Untuk dapat tercipta citra merek yang baik serta keuntungan yang besar, maka dibutuhkan strategi pemasaran yang tepat. Tanpa adanya komunikasi dan strategi pemasaran, maka hal tersebut tidak akan tercapai. Penulis memilih Migelas Protevit sebagai tempat topik penelitian akhir dan meneliti aktivasi strategi pemasaran melalui konsep Integrated Marketing Communication (IMC) yang berupa event sponsorship untuk membantu meningkatkan citra merek yang baik dan meningkatkan angka pemasaran yang tinggi. Penelitian ini menggunakan metode kualitaif dengan tujuan agar dapat menganalisis aktivasi Integrated Marketing Communication yang dilakukan Migelas Protevit melalui Event Sponsorship.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Manajemen Pemasaran, Integrated Marketing Communication, Event Sponsorship.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 01:40
Last Modified: 12 Apr 2023 00:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6212

Actions (login required)

View Item View Item