Ardyputra, M. Ramza (2018) penerapan budaya suku asmat pada perancangan rumah bujang dalam animasi tiga dimensi “omen”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (766kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (773kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Animasi dapat menjadi medium untuk memperkenalkan budaya melalui aspek environment. Perancangan environment dapat menggambarkan suatu ciri khas lokasi dengan bantuan setting dan properti yang cocok. Melalui skripsi ini penulis akan membahas bagaimana penulis merancang sebuah environment yang dapat menggambarkan lingkungan salah satu budaya Indonesia, yaitu suku Asmat dalam animasi tiga dimensi berjudul “Omen”. Kata kunci: Animasi, Konsep, Lingkungan,
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC996 Animation |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 07:46 |
Last Modified: | 21 Nov 2019 09:48 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6575 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |