Wibowo, Christian Theodore (2018) Perancangan Identitas Visual Toko Daring Daifron. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Daifron merupakan suatu online store (toko daring) yang dimiliki PT Rofina Indah Jaya. Sebelumnya PT Rofina Indah Jaya terkenal dengan brand pakaian bernama Poshboy. PT Rofina Indah Jaya berencana akan menjadikan internet sebagai media utama untuk berjualan produk salah satu brand yang dibuatnya yaitu Posh. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk membuat identitas visual toko daring Daifron sebagai tempat PT Rofina Indah Jaya menjual produk brand Posh. Hasil dari perancangan ini berupa graphic standard manual yang berisi mengenai aturan identitas visual toko daring Daifron. Perancangan ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif untuk mencari data mengenai Daifron.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | identitas visual, toko daring, fesyen, pakaian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 02:19 |
Last Modified: | 11 Jul 2019 02:19 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |