Cliff, Christopher (2018) Perancangan Karakter untuk Game “The Messenger”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Game dapat digunakan untuk menarik pemain untuk masuk dan menghayati kejadian serta menciptakan hubungan dengan karakter dalam game tersebut. Game “The Messenger” dibuat untuk mengenalkan pemain pada karakter pahlawan nasional pada pemain. Oleh karena itu, penting untuk mendesain karakter pahlawan nasional yang dapat menarik minat pemain secara visual serta dapat menciptakan suatu kedekatan dengan pemain. Hanya saja, karakter pahlawan nasional tersebut tetap harus dapat dikenali sebagai pahlawan nasional yang dimaksud. Dengan kata lain secara visual, karakter pahlawan nasional tersebut tidak boleh mendapat perubahan yang terlalu signifikan menjadi suatu karakter baru. Metode penelitian bersifat kualitatif di antaranya berupa studi literatur dan observasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain, Karakter, Pahlawan Nasional |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1199-1570 Games and amusements > GV1221-1469.63 Indoor games and amusements > GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament > NK1160-1590 Decoration and ornament. Design > NK1548-1590 Special subjects for design U Military Science > U Military Science (General) |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 10 Jul 2019 02:04 |
Last Modified: | 10 Jul 2019 02:04 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |