Perancangan Karakter untuk Game “The Messenger”

Cliff, Christopher (2018) Perancangan Karakter untuk Game “The Messenger”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (607kB)

Abstract

Game dapat digunakan untuk menarik pemain untuk masuk dan menghayati kejadian serta menciptakan hubungan dengan karakter dalam game tersebut. Game “The Messenger” dibuat untuk mengenalkan pemain pada karakter pahlawan nasional pada pemain. Oleh karena itu, penting untuk mendesain karakter pahlawan nasional yang dapat menarik minat pemain secara visual serta dapat menciptakan suatu kedekatan dengan pemain. Hanya saja, karakter pahlawan nasional tersebut tetap harus dapat dikenali sebagai pahlawan nasional yang dimaksud. Dengan kata lain secara visual, karakter pahlawan nasional tersebut tidak boleh mendapat perubahan yang terlalu signifikan menjadi suatu karakter baru. Metode penelitian bersifat kualitatif di antaranya berupa studi literatur dan observasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Desain, Karakter, Pahlawan Nasional
Subjects: 300 Social Sciences > 370 Education > 370 Education
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 794 Indoor Games of Skill
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2019 02:04
Last Modified: 19 Jan 2022 09:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6657

Actions (login required)

View Item View Item