Audria, Dea (2018) Perancangan Ulang Identitas Visual Donat Madu Cihanjuang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Donat Madu Cihanjuang merupakan pelopor donat lokal sehat karena memakai madu Sumbawa sebagai pengganti gula. Sudah memiliki kurang lebih 200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia tetapi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui brand tersebut. Ternyata ada masalah mengenai identitas visual yang tidak relevan dan juga tidak adanya brand guideline yang menyebabkan identitas visual di setiap outlet berbeda-beda. Berangkat dari masalah Donat Madu Cihanjuang, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual sehingga brand ini memiliki identitas yang bisa dibedakan dengan kompetitornya. Perancangan ini ditunjang melalui data dari wawancara, observasi dan menyebarkan kuesioner. Perancangan yang dibuat berupa identitas visual yaitu logo dan juga brand guideline.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | donat madu cihanjuang, sehat, identitas visual |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 03:46 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 09:38 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6670 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |