Audria, Dea (2018) Perancangan Ulang Identitas Visual Donat Madu Cihanjuang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Donat Madu Cihanjuang merupakan pelopor donat lokal sehat karena memakai madu Sumbawa sebagai pengganti gula. Sudah memiliki kurang lebih 200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia tetapi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui brand tersebut. Ternyata ada masalah mengenai identitas visual yang tidak relevan dan juga tidak adanya brand guideline yang menyebabkan identitas visual di setiap outlet berbeda-beda. Berangkat dari masalah Donat Madu Cihanjuang, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual sehingga brand ini memiliki identitas yang bisa dibedakan dengan kompetitornya. Perancangan ini ditunjang melalui data dari wawancara, observasi dan menyebarkan kuesioner. Perancangan yang dibuat berupa identitas visual yaitu logo dan juga brand guideline.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | donat madu cihanjuang, sehat, identitas visual |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 03:46 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6670 |
Actions (login required)
View Item |