Strategi Komunikasi Internal PT Dayamitra Telekomunikasi

Noor Rizky Hikmawan, Ratu Assyifa Khairunnisa (2019) Strategi Komunikasi Internal PT Dayamitra Telekomunikasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian dengan judul "Strategi Komunikasi Internal PT Dayamitra Telekomunikasi" ini memfokuskan penelitian terkait strategi komunikasi internal yang terdapat pada PT Dayamitra Telekomunikasi. PT Dayamitra Telekomunikasi merupakan anak perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi. Terdapat strategi komunikasi internal yang saat ini dijalankan oleh perusahaan dengan tujuan untuk membantu kegiatan komunikasi organisasi yang baik. Dengan strategi komunikasi internal yang dijalankan perusahaan dapat menyampaikan informasi dan kegiatan komunikasi sesuai dengan standar dari strategi komunikasi internal yang telah ditetapkan. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan paradigma post-positivisme dengan sifat penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus Robert K. Yin untuk memperoleh pengumpulan dengan teknik wawancara terkait strategi komunikasi internal perusahaan. Teori-teori dan konsep yang digunakan adalah teori komunikasi organisasi, dan konsep strategi komunikasi internal. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa saat ini penggunaan media baru telah digunakan dalam strategi komunikasi internal PT Dayamitra Telekomunikasi. Media baru yang saat ini digunakan adalah surat elektronik, grup Whatsapp, website internal Portal dan media sosial Instagram. Dalam penggunaannya, media baru yang digunakan dianggap sebagai media yang membantu perusahaan untuk berkomunikasi sesuai dengan strategi komunikasi internal yang dijalankan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: media baru, komunikasi organisasi, strategi kepuasan komunikasi internal
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 10:12
Last Modified: 28 Apr 2023 06:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10054

Actions (login required)

View Item View Item