Implementasi Kampanye Public Relations "Indonesia Goes Pink 2018"

Devi, Helnanda Yunita (2019) Implementasi Kampanye Public Relations "Indonesia Goes Pink 2018". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Setiap perusahaan tentu memiliki sebuah program yang digunakan untuk memperkenalkan sebuah kegiatan tertentu. Program yang dimaksud ialah sebuah kampanye. Kampanye perusahaan merupakan sebuah program yang dilakukan berdasarkan alasan tertentu untuk mencapai sebuah tujuan atau pesan yang ingin disampaikan kepada khalayak atau customer mereka. Penelitian ini dibuat oleh penulis untuk memperkenalkan salah satu program kampanye public relations Lovepink Indonesia yaitu Indonesia Goes Pink. Kampanye tersebut dilatarbelakangi dengan minimnya kesadaran perempuan akan pentingnya pengecekan kanker payudara sejak dini, sehingga dibutuhkan suatu bentuk kampanye sebagai salah satu strategi Public Relations untuk memperkenalkan kampanye tersebut kepada masyarakat agar masyarakat dapat menerima dan mendukung kampanye tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan menggunakan strategi kampanye yang diterapkan oleh Ronald D.Smith.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Public Relations, Kampanye, Strategi Kampanye, Lovepink Indonesia, Kanker Payudara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 10:11
Last Modified: 17 Apr 2023 05:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10057

Actions (login required)

View Item View Item