Dhian, Sarah Yovanka (2019) Perancangan Konten Social Media Marketing dan Video IGTV untuk Membangun Awareness Nails Pinc. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dalam memasarkan produk/jasa, tentunya perusahaan perlu membuat strategi pemasaran yang unik untuk mendapatkan perhatian dari target audiens, walaupun unik dalam membuat strategi pemasaran harus dibuat secara efektif dan pesan yang disampaikan dapat dipahami oleh target audiens. Oleh sebab itu penggunaan media sosial Instagram cukup tepat dan efektif untuk membangun awareness pada brand yang dipasarkan sebagai brand pendatang baru. Penggunaan Instagram sebagai media untuk melakukan promosi, memberikan informasi tentang brand, melakukan komunikasi dua arah antar pemilik bisnis kepada customer dan sebaliknya dapat menjangkau ke cakupan yang lebih luas sehingga informasi yang diberikan dan diterima tidak terbatas. Perancangan konten informatif dan interaktif pada Instagram serta video yang menggambarkan suasana dan juga image yang ingin ditampilkan salon Nails Pinc. Hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, dan video IGTV.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | brand awareness, social media marketing, konten Instagram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 09:48 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 05:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10104 |
Actions (login required)
View Item |