Perancangan Konten Social Media Marketing dan Video IGTV untuk Membangun Awareness Nails Pinc

Dhian, Sarah Yovanka (2019) Perancangan Konten Social Media Marketing dan Video IGTV untuk Membangun Awareness Nails Pinc. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dalam memasarkan produk/jasa, tentunya perusahaan perlu membuat strategi pemasaran yang unik untuk mendapatkan perhatian dari target audiens, walaupun unik dalam membuat strategi pemasaran harus dibuat secara efektif dan pesan yang disampaikan dapat dipahami oleh target audiens. Oleh sebab itu penggunaan media sosial Instagram cukup tepat dan efektif untuk membangun awareness pada brand yang dipasarkan sebagai brand pendatang baru. Penggunaan Instagram sebagai media untuk melakukan promosi, memberikan informasi tentang brand, melakukan komunikasi dua arah antar pemilik bisnis kepada customer dan sebaliknya dapat menjangkau ke cakupan yang lebih luas sehingga informasi yang diberikan dan diterima tidak terbatas. Perancangan konten informatif dan interaktif pada Instagram serta video yang menggambarkan suasana dan juga image yang ingin ditampilkan salon Nails Pinc. Hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, dan video IGTV.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand awareness, social media marketing, konten Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:48
Last Modified: 17 Apr 2023 05:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10104

Actions (login required)

View Item View Item