Oey, Brandon (2019) Perancangan Rebranding PT. Garuda Dewata Elok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
GDE Tour & Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang agensi perjalanan yang telah berdiri sejak 2005. Memasuki era teknologi digital, GDE berupaya mengembangkan usahanya dengan mengikuti perkembangan media- media digital. Hal ini secara langsung merubah model bisnis GDE yang kini melayani pelanggan dengan jasa pembelian tiket & paket perjalanan, akomodasi dan lainnya menjadi layanan berbasis media digital online. GDE hendak membidik target market baru yaitu milenial. Milenial adalah generasi yang memandang perjalanan liburan sebagai gaya hidup utama. GDE perlu membenahi citra diri melalui perancangan ulang identitas visual, menyusun preposisi nilai perusahaan dan strategi promosi yang efektif bagi target marketnya.Maka dengan topik tersebut, tugas akhir ini disusun secara bertahap sesuai dengan panduan penyusunan identitas brand oleh Alina Wheeler.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Rebranding, Brand Identity, GDE |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 09:36 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 01:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10129 |
Actions (login required)
View Item |