Perancangan Instagram Marketing Strategy dan Konten Video untuk Meningkatkan Brand Awareness Kopi Anda Cafe

Ferbbyan Setiawan, Valentina (2019) Perancangan Instagram Marketing Strategy dan Konten Video untuk Meningkatkan Brand Awareness Kopi Anda Cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (900kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Saat ini komunikasi pemasaran sudah menjadi hal penting bagi perusahaan untuk maju dan berkembang. Pemasaran dilakukan untuk berbagai tujuan, salah satunya untuk meingkatkan brand awareness. Dalam pembentukan brand awareness, strategi pemasaran yang digunakan dalam komunikasi pemasaran tentunya penting untuk menentukan arah tujuan pemasaran tersebut. Di era modern saat ini, kegiatan komunikasi pemasaran sudah berbentuk digital atau online khususnya media sosial. Untuk itu, peneliti membuat karya berupa video promosi dan konten yang diunggah di media sosial Instagram dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness Kopi Anda Cafe. Video ini menggambarkan suasana di cafe, keramaian dan juga spot-spot instagramable. Selain itu, peneliti juga membuat konten-konten menarik yang diunggah di Instagram yang dapat mendukung kegiatan promosi untuk meningkatkan brand awareness Kopi Anda Cafe. Hasil karya ini terbilang cukup baik karena followers Instagram Kopi Anda Cafe meningkat dan juga hasil penghitungan engagement rate Instagram Kopi Anda Cafe cukup tinggi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: komunikasi pemasaran, brand awareness, video konten Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:33
Last Modified: 26 Apr 2023 00:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10136

Actions (login required)

View Item View Item