Immanuel, Vostino (2019) Perancangan Identitas Visual Maritim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Maritim merupakan sub-brand Voyej yang menyasar mass market dan menggunakan material yang berasal dari Indonesia. Voyej merupakan leather goods brand premium yang memiliki kuantitas produksi terbatas dan market yang niche. Maritim merupakan solusi dari kekurangan Voyej dalam memproduksi masal dikarenakan terbatasnya pengrajin kulit dan waktu pengerjaan produk yang cukup lama. Maritim menawarkan compact wallet, short wallet, long wallet, dan card case yang dijahit menggunakan mesin untuk efisiensi waktu dan harga produksi untuk tetap bersaing dengan brand lainnya. Maritim hadir dengan harga lebih ekonomis yang dapat dijangkau oleh market yang lebih luas dengan identitas visual yang lebih representatif akan jenis produk yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Maritim, Sub-brand, Leather Goods, Branding, Vegetable Tanned Leather |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 08:01 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 01:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10335 |
Actions (login required)
View Item |