Winata, Fandu (2019) Perancangan Adverting Campaign Aplikasi Digital Perencanaan Keuangan Finansialku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (9MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (138MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (182kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (31MB) |
Abstract
Finansial milenial adalah sebuah topik yang terus menjadi perbincangan dikarenakan sifat dan perilaku dalam hal finansial menjadi sebuah kendala dalam mengatur dan merencanakannya. Finansialku hadir sebagai platform aplikasi digital yang memberikan solusi atas permasalahan keuangan milenial. Namun Finansialku masih sangat tidak diketahui ditambah kesalahan positioning dalam memperkenalkan aplikasi ini yang seharusnya sebagai aplikasi digital perencana keuangan dimasyarakat khususnya generasi milenial. Metode penelitian yang digunakan merupakan metode penelitian gabungan yang meliputi penyebaran kuesioner, wawancara, observasi, FGD dan studi existing. Ada tiga hal besar yang dilakukan diperancangan ini untuk membangun kesadaran brand, memberi pertimbangan keputusan, dan mengunduh aplikasi Finansialku.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Iklan, Kampanye, Finansialku, Aplikasi, Digital, Milenial |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 07:27 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 00:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10412 |
Actions (login required)
View Item |