UMN Knowledge Center

Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Applications / Software (Incl. Microsoft Office, presentation software, PDF reader)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Z
Number of items at this level: 56.

A

Abram, Jedediah Swaine (2015) Rancang bangun aplikasi soal pelajaran dan psikotes bagi murid sekolah dengan teknik gamifikasi (studi kasus: SMAK Ora Et Labora BSD). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvin, Alvin (2018) Rancang Bangun Aplikasi Digital Watermarking Pada Gambar Berwarna Menggunakan Metode DHWT Dan LSB. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amastini, Fitria (2015) Rancang bangun tes adaptif terkomputerisasi menggunakan pemodelan item response theory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggara, Jovan (2016) Analisis algoritma interpolasi bilinear dan interpolasi tetrahedral pada head related transfer function. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggelo, Leonardo (2015) Perancangan aplikasi mobile phone untuk layanan shuttle atau feeder bus di kawasan tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Astarina, Medi (2012) Perancangan Sistem Aplikasi Course Naming Convention (Studi Kasus: Garuda Indonesia Training Center). Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

Atmaja, Christian (2015) Implementasi algoritma certainty factor pada sistem pakar untuk mendeteksi penyakit tifus berbasis web. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Budianto, Christofer Derian (2018) Implementasi Kriptografi Kurva Eliptik Dan Steganografi Least Significant Bit Untuk Penyimpanan Identitas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budiman, Andreas (2016) Implementasi algoritma hamming distance dan algoritma brute force dalam mendeteksi kemiripan source code bahasa C. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budipradipta, Irfan (2013) Simulasi strategic board game olahraga futsal pada aplikasi berbasis web dengan metode analytic hierarchy process. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Cahaya, David (2014) Pengembangan Modul Sales Order Dan Delivery Order Pada Sistem Logistik Dengan Portable Data Terminal (Studi Kasus: PT Arta Dwi Mitra). Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

Candra, Darwin (2016) Pengembangan Aplikasi Karpul Sisi Pengemudi Berbasis Android. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

D

Djojo, Michael Alexander (2013) Analisis perbandingan beban komputasi algoritma dijkstra,a*, dan floyd-warshall dalam topologi jaringan mesh. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Febrian, Aldo (2018) Rancang Bangun Sistem Pembelajaran Bahasa Asing Menggunakan Metode Gamifikasi Dan Algoritma Knuth Shuffle Berbasis Mobile. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gilbert, Gilbert (2016) Rancang bangun sistem pendukung keputusan pemilihan program studi universitas dengan algoritma decision tree c4.5 (studi kasus: universitas multimedia nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Hidayat, Agustyan (2015) Rancang bangun spaced repetition software untuk menghafal huruf jepang menggunakan algoritma supermemo 2 berbasis ios. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Japutra, Jason Kelvin (2015) Rancang bangun aplikasi brain fitness game berbasis kinect. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Julian, Albert (2015) Rancang bangun decision support system dalam penentuan perguruan tinggi dengan algoritma fuzzy logic berbasis web. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jusuf, Monica Sabrina (2015) Analisa kinerja metode hybrid port knocking pada sistem operasi linux. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Karim, Geraldi (2015) pengayaan squid web proxy: penyisipan mekanisme bloom filter ke dalam rutin squidguard untuk pengalihan url. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurnia, Edward (2013) Labsware: implementasi metode gamifikasi pada kegiatan praktikum laboratorium komputer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniasari, Florentina and Prihanto, Johny Natu (2019) Panduan Desain Antarmuka The Worm. In: UNSPECIFIED UMN Press, Tangerang.

L

Leo, Edbert Bruguera (2015) Perancangan karakter dan environment dalam game “dive! orca”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lionardy, Derrick (2018) Perancangan 2D Environment dalam Mobile Game Sidescrolling Endless Run Berjudul “Maratoonz: Jakarta”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lukita, Andi (2015) Rancang bangun sistem pakar pengukuran tingkat kesehatan gigi dan mulut menggunakan metode foward chaining dan dempster shafer berbasis web. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Manuel, Ivan Jethro (2018) Analisis Perbandingan Optical Character Recognition Google Vision Dengan Tesseract Pada Pengenalan Plat Nomor Kendaraan Pribadi Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mayantara, Raditya Praba (2015) Software Tester Pada PT Garuda Indonesia. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

Meliana, Meliana (2013) Perancangan texture pada game “emendation”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Naufal, Irfan (2018) Analisis Algoritma Interpolasi Bilinear Dan Tetrahedral Dengan Pca Modeling Pada Head Related Transfer Function. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Pane, Ivransa Zuhdi (2015) Pemanfaatan Microsoft Excel Sebagai Perangkat Pengembangan Prototipe Piranti Lunak Visual. Ultima InfoSys : Jurnal Ilmu Sistem Informasi, 6 (1). pp. 20-26. ISSN 2549-4015

Pangestu, Peter and Gunawan, Dennis and Hansun, Seng (2017) Histogram equalization implementation in the preprocessing phase on optical character recognition. International Journal of Technology (IJTech), 8 (5).

Pawarta, Antonius Mitra (2016) Implementasi algoritma improved apriori shankar bargadiya pada market basket analysis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permana, Nikolaus Very (2012) Pembuatan sistem aplikasi komunikasi data multi-tier dengan konsep agent. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prakasa, Ivan (2011) Mastermind game pada NTT docomo mobile ( Perancangan Mastermind Game ). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pranata, Sunderi (2018) Perancangan Protokol Two-Factor Authentication Berbasis Token Menggunakan Ponsel Android Dan Kartu Nfc. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama, Daniel Hukie (2018) Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan IT Trainee Dengan Metode Simple Additive Weighting (Studi Kasus : Bank XYZ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prestasi, Sera (2013) Pemodelan Environment 3D dan Penerapannya Dalam Game “Emendation”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Rahman, Fikri Auliya (2016) Rancang bangun aplikasi terapi penderita katsaridaphobia menggunakan metode flooding dan teknologi augmented dan virtual reality. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rotama, Adrian (2015) Rancang bangun aplikasi latihan vokal dan deteksi nada-real-time berbasis android menggunakan mcleod pitch method. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rusli, Andre (2014) Pengembangan Modul Sleep dan Resume Pada Aplikasi Permainan Puzzle Android. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

S

Samudera, Cahyo Eko (2017) Rancang bangun mekanisme load sharing pada link aggregation menggunakan software defined networking. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Samuel, Alexander (2015) Zleap: rancang bangun aplikasi alat bantu pembelajaran wireless sensor network (zigbee). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sarah, Dymitri Yulianti (2012) Studi Awal Penggunaan Interactive Desk Screen Berbasis WII Remote di Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

Sembel, Riyadi Efendi (2017) Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Pakaian Adat Sulawesi Berbasis Augmanted Reality Pada Smartphone. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shiori, Hidaka and Tetsuaki, Baba (2016) A gui movement system by back-of-device interaction for one-handed operation on a large screen smartphone. In: ADADA 2016 14TH International Conference for Asia Digital Art and Design, Bali 1-3 November 2016.

Sinly, Cynthia (2018) Implementasi Metode Gamifikasi Pada Online Judge (Studi Kasus: Universitas Multimedia Nusantara Online Judge). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephen, Fransiscus and Gunawan, Dennis and Hansun, Seng (2016) Rancang bangun aplikasi permainan edukasi berbasis virtual reality menggunakan google cardboard. Jurnal SISFO : Inspirasi Profesional Sistem Informasi, 5 (5).

Sutrisno, Ferdinandus Denny (2016) Rancang bangun aplikasi rekomendasi video game PC menggunakan metode analytical hierarchy process dan topsis berbasis web. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tandrian, Alvin Hanjaya (2016) Rancang bangun sistem pengenalan pola tulang daun dengan metode jaringan saraf tiruan backpropagation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

U

Utami, Vania (2014) Deteksi dan pencegahan arp spoofing dengan metode effective and secure arp berbasis voting. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Utomo, Prio and Purnamaningsih, Purnamaningsih and Kurniasari, Florentina (2021) The Effects of Performance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating Condition, and Habit on Behavior Intention in Using Mobile Healthcare Application. International Journal of Community Service & Engagement (IJCSE), 2 (4). ISSN 2746-4032

V

Vinsensius, Arvin (2016) Rancang bangun aplikasi text mining untuk penentuan tren topik skripsi dengan metode K-modids clustering (studi kasus: fakultas ICT UMN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wicaksana, Arya (2012) Training Oracle: Oracle Business Intelligence 11g R1, Create Analyses and Dashboards. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

William, Benny (2012) Rancang Bangun Sistem Penyimpanan Film Seni Digital Universitas Multimedia Nusantara Modul Administrator. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

Wiranata, Hans (2016) Implementasi keystroke dynamic sebagai alat autentikasi user menggunakan particle swarm optimization. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Z

Zuhra, Cut (2013) Perancangan Gameplay Pada “Emendation". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed May 18 14:46:17 2022 WIB.