Pengaruh Aktivitas Social Marketing Recycle & Be Rewarded dan Premium Sales Promotion terhadap Brand Equity Kiehl's Indonesia

Ellen, Ellen (2019) Pengaruh Aktivitas Social Marketing Recycle & Be Rewarded dan Premium Sales Promotion terhadap Brand Equity Kiehl's Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (996kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (783kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan industri kecantikan dan perawatan kulit premium di Indonesia. Untuk tetap mampu bersaing, Kiehl's sebagai brand skincare premium memilih untuk fokus pada pengembangan dan peningkatan brand equity. Hal ini dilakukannya dengan membangun program social marketing Recycle & Be Rewarded dan mendorong trial melalui pembagian premium untuk setiap transaksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat dan seberapa besar pengaruh aktivitas social marketing Recycle & be Rewarded dan premium sales promotions terhadap brand equity Kiehl's Indonesia. Penelitian ini menggunakan Social Judgement Theory dengan konsep social marketing, premium sales promotion, dan brand equity. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sifat eksplanatif melalui penyebaran kuesioner kepada 400 sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji korelasi dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara aktivitas social marketing Recycle & Be Rewarded (X1) dan premium sales promotion (X2) terhadap brand equity Kiehl's Indonesia (Y) dengan nilai sebesar 72% dan 28% faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Social Marketing, Premium Sales Promotion, Brand Equity
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:03
Last Modified: 17 Apr 2023 07:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10597

Actions (login required)

View Item View Item