Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Samsonite Indonesia dalam Membangun Brand Image Perusahaan. Studi Kasus : Kampanye ?a Thousand Mangrove for Better Future?

Tasya, Tasya (2019) Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Samsonite Indonesia dalam Membangun Brand Image Perusahaan. Studi Kasus : Kampanye ?a Thousand Mangrove for Better Future? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (937kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan bisnis di Indonesia semakin maju dalam beberapa tahun terakhir ini, namun perkembangan bisnis yang semakin meningkat ini tidak dapat lepas dari kewajibannya. Saat ini, dampak kerusakan lingkungan dan perubahan iklim seperti banjir, kekeringan, penurunan permukaan tanah dan abrasi semakin terasa, maka dari itu perusahaan perlu mengadakan kegiatan CSR. CSR merupakan salah satu bagian penting dari Public Relations sehingga kegiatan ini mulai diterapkan dalam beberapa peraturan yang berlaku di negara-negara berkembang terutama di Indonesia. Salah satu penerapan peraturan CSR, yaitu antara lain dalam UU No. 25 Tahun 2007 dan UU No. 40 Tahun 2007. Program CSR PT Samsonite Indonesia adalah sebagai bentuk upaya pelestarian lingkungan di mana karyawan diajak untuk ikut terlibat didalamnya. Melalui program CSR ini, PT Samsonite Indonesia mendapatkan banyak keuntungan yang dapat dirasakan secara berkelanjutan dalam jangka waktu yang lama berkaitan dengan brand image perusahaan. Maka dari itu, penelitian ini akan diteliti secara kualitatif menggunakan metode wawancara mendalam untuk mengetahui kaitan program CSR ini dalam membangun brand image perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Public Relations, CSR, PT Samsonite Indonesia, Mangrove
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:59
Last Modified: 11 May 2023 06:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10607

Actions (login required)

View Item View Item