Christian, Joseph (2016) Perancangan Buku Interaktif Bermain Sulap Pribadi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Permainan sulap sudah ada selama lebih dari seratus tahun dan mendapatkan tingkat ketertarikan yang tinggi. Namun permainan sulap mulai menurun popularitas nya. Penelitian ini bertujuan untuk merancang buku interaktif sebagai media untuk bermain sulap pribadi. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode kualitatif dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam membantu perancangan buku interaktif adalah metode kuesioner.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 030 Encyclopedias and Books of Facts 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 794 Indoor Games of Skill |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 02:39 |
Last Modified: | 04 May 2023 05:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1077 |
Actions (login required)
View Item |