peran creative director dalam membuat konsep trustworthy pada corporate video company profile PT ekadharma international Tbk

Mangihut Hotditua, Harris (2018) peran creative director dalam membuat konsep trustworthy pada corporate video company profile PT ekadharma international Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)

Abstract

Creative director merupakan seseorang yang bertugas untuk membuat konsep yang tepat dan mampu untuk berfikir kreatif dalam sebuah produksi corporate video. Konsep dari corporate video ini bertujuan untuk menarik calon investor agar mau menginvestasikan modal keperusahaan. Corporate video adalah media yang digunakan sebagai alat komunikasi bagi sebuah perusahaan. Dengan terbentuknya sebuah konsep corporate video oleh creative director akan terilihat nantinya bagaimana karakteristik dari sebuah perusahaan. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kebutuhan masyarakat akan pita perekat yang semakin banyak, sehingga membuat PT Ekadharma International Tbk memerlukan corporate video untuk menarik investor. Klien adalah seorang direktur marketing yang bekerja di PT Ekadharma International Tbk yang tidak paham akan membuat sebuah corporate video, karena itu penulis selaku creative director diminta untuk membuat sebuah corporate video yang baik untuk PT Ekadharma International Tbk. Peneliatian yang dilakukan oleh penulis menggunakan metode penelitian yang bersifat kulitatif, dengan cara mengumpulkan data dan melakukan pengamatan. Setelah melakukan pengumpulan data yang dibutuhkan dan juga melakukan pengamatan, penulis melakukan analisis sehingga mampu mendapatkan konsep corporate video yang tepat, yaitu konsep trustworthy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penulis sebagai seorang creative director dapat membuat konsep yang tepat untuk corporate video PT Ekadharma International Tbk.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: creative director, corporate video, konsep trustworthy
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:19
Last Modified: 03 Oct 2023 05:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10842

Actions (login required)

View Item View Item