Strategi Promosi PT.Garuda Indonesia melalui Facebook guna Menarik Atensi Customer

Monica Hadiwinata, Lydia (2019) Strategi Promosi PT.Garuda Indonesia melalui Facebook guna Menarik Atensi Customer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan maskapai penerbangan yang makin ketat terutama untuk pemenuhan kebutuhan konsumen. Hal itu menjadi tujuan utama untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan cara memenangkan persaingan melalui penyampaian produk dan jasa yang berkualitas dengan harga yang bersaing. Hal ini membuat para maskapai penerbangan bersaing untuk memperebutkan konsumen sehingga perusahaan harus menyusun strategi yang tepat dalam berkompetisi untuk bersaing dengan kompetitornya. Ketatnya persaingan maskapai penerbangan membuat Garuda Indonesia berupaya melakukan promosi melalui Facebook guna menarik atensi customer. Bertujuan mendeskripsikan mengenai aplikasi strategi promosi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia melalui Facebook. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif diperoleh dengan cara studi kasus. Data penelitian melalui proses wawancara mendalam dengan informan terkait dan monitoring laman media sosial Garuda Indonesia. Hasil dari penelitian ini adalah Facebook memiliki fitur terlengkap daripada media sosial lainnya namun Twitter yang memiliki jumlah audience terbanyak untuk menarik atensi customer

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategi Promosi, Atensi customer, Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 03:31
Last Modified: 28 Apr 2023 02:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10962

Actions (login required)

View Item View Item