Perancangan Rebranding Hotel Permata Bandara

Joshua, Renhard (2019) Perancangan Rebranding Hotel Permata Bandara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian Ilmiah ini sengaja dirancang sedemikian rupa untuk merancang Re- Branding Hotel Permata Bandara. Banyaknya kompetitor Hotel membuat pengelola Hotel harus memikirkan visi ke depam agar hotel bisa bertahan lama dengan banyaknya hotel-hotel baru yang datang. Branding adalah salah satu cara yang palig ampuh untuk membedakan brand satu dengan brand lainnya. Oleh karena itu perancangan ReBranding Hotel Permata Bandara dilakukan agar Hotel Permata Bandara dapat lebih bisa bersaing dengan hotel-hotel kompetitor lainnya mengingat para hotel kompetitor merupakan hotel dengan brand terkenal dan lokasi yang berdekatan dengan Hotel Permata Bandara.Penelitian dilakukan dengan wawancara dan studi literatur. Observasi juga dilakukan guna mencari tau apa yang harus dilakukan dengan proses Branding Permata Bandara guna bisa bersaing dengan kompetitor.Perancangan Branding yang tepat dapat memberikan visual yang baru yang sesuai dengan citra baru yang ingin disampaikan oleh Hotel Permata Bandara.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Hotel, Logo, GSM, Permata
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:50
Last Modified: 26 Sep 2023 01:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11071

Actions (login required)

View Item View Item