Joshua, Renhard (2019) Perancangan Rebranding Hotel Permata Bandara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian Ilmiah ini sengaja dirancang sedemikian rupa untuk merancang Re- Branding Hotel Permata Bandara. Banyaknya kompetitor Hotel membuat pengelola Hotel harus memikirkan visi ke depam agar hotel bisa bertahan lama dengan banyaknya hotel-hotel baru yang datang. Branding adalah salah satu cara yang palig ampuh untuk membedakan brand satu dengan brand lainnya. Oleh karena itu perancangan ReBranding Hotel Permata Bandara dilakukan agar Hotel Permata Bandara dapat lebih bisa bersaing dengan hotel-hotel kompetitor lainnya mengingat para hotel kompetitor merupakan hotel dengan brand terkenal dan lokasi yang berdekatan dengan Hotel Permata Bandara.Penelitian dilakukan dengan wawancara dan studi literatur. Observasi juga dilakukan guna mencari tau apa yang harus dilakukan dengan proses Branding Permata Bandara guna bisa bersaing dengan kompetitor.Perancangan Branding yang tepat dapat memberikan visual yang baru yang sesuai dengan citra baru yang ingin disampaikan oleh Hotel Permata Bandara.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Hotel, Logo, GSM, Permata |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 02:50 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 01:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11071 |
Actions (login required)
View Item |