Try Yuliardy, Ricky (2019) Perancangan Promosi alat kopi RED Presso. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kopi adalah salah satu buah yang dapat dijadikan sebagai minuman dan dijadikan suguhan orang-orang ketika sedang bercengkrama atau pun berbagi cerita. Di era modern seperti sekarang banyak sekali bermunculan alat untuk menyeduh buah kopi agar menghasilkan rasa yang nikmat dari mulai alat bertenaga listrik maupun manual, salah satunya RED Presso adalah alah kopi untuk menghasilkan espresso based namun alat ini belum pernah melakukan promosi secara aktif sehingga menyebabkan kurangnya informasi yang diterima oleh konsumen maupun target konsumen. Metode perancangan yang digunakan oleh penulis adalah kualitatif yaitu wawancara, observasi dan studi pustaka. Metode yang digunakan adalah orientasi, strategi, ide, desain, produksi dan implementasi. Tujuan utama dari perancangan ini adalah membuat positioning dari alat kopi RED Presso menjadi salah satu alat kopi yang cukup diminati dan dikenal terutama di wilayah Kota Tangerang. Dalam merancang perancangan promosi alat kopi RED Presso media yang digunakan yaitu ATL & BTL.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan, promosi, Alat kopi RED Presso |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 02:39 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 00:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11097 |
Actions (login required)
View Item |