Perancangan Promosi alat kopi RED Presso

Try Yuliardy, Ricky (2019) Perancangan Promosi alat kopi RED Presso. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (28MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kopi adalah salah satu buah yang dapat dijadikan sebagai minuman dan dijadikan suguhan orang-orang ketika sedang bercengkrama atau pun berbagi cerita. Di era modern seperti sekarang banyak sekali bermunculan alat untuk menyeduh buah kopi agar menghasilkan rasa yang nikmat dari mulai alat bertenaga listrik maupun manual, salah satunya RED Presso adalah alah kopi untuk menghasilkan espresso based namun alat ini belum pernah melakukan promosi secara aktif sehingga menyebabkan kurangnya informasi yang diterima oleh konsumen maupun target konsumen. Metode perancangan yang digunakan oleh penulis adalah kualitatif yaitu wawancara, observasi dan studi pustaka. Metode yang digunakan adalah orientasi, strategi, ide, desain, produksi dan implementasi. Tujuan utama dari perancangan ini adalah membuat positioning dari alat kopi RED Presso menjadi salah satu alat kopi yang cukup diminati dan dikenal terutama di wilayah Kota Tangerang. Dalam merancang perancangan promosi alat kopi RED Presso media yang digunakan yaitu ATL & BTL.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan, promosi, Alat kopi RED Presso
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:39
Last Modified: 17 Oct 2023 00:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11097

Actions (login required)

View Item View Item