Program Komunikasi Investor Relations Berbasis Tactic Driven untuk Mempertahankan Loyalitas Investor(Studi Analisis Kualitatif pada PT Garuda Indonesia(Persero)Tbk.)

Pinasthika, Claudia (2019) Program Komunikasi Investor Relations Berbasis Tactic Driven untuk Mempertahankan Loyalitas Investor(Studi Analisis Kualitatif pada PT Garuda Indonesia(Persero)Tbk.). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (989kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi pentingnya peran yang dijalankan Investor Relations pada perusahaan khususnya memiliki status terbuka. Penelitian ini berupaya mengetahui program komunikasi yang dijalankan oleh Unit IR dan perannya untuk membangun kepercayaan dan mempertahankan loyalitas investor. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Data digali melalui in- depth interview, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian ditelaah dengan konsep tactic driven milik Steven M Bragg. Disimpulkan bahwa perusahaan telah melakukan secara maksimal kinerja dan program komunikasi IR dengan cukup baik untuk membangun kepercayaan dan mempertahankan loyalitas investor, namun kurangnya SDM menjadi kendala. Dengan masih adanya prospek bisnis kedepan dapat dipastikan loyalitas investor bisa terbentuk melalui program komunikasi Investor Relations.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Program Komunikasi Investor Relations, Tactic Driven, Loyalitas Investor
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 01:57
Last Modified: 28 Apr 2023 08:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11197

Actions (login required)

View Item View Item