Strategi Produser dalam Mengefisiensikan Dana dalam Produksi Video Komersil Fiolight

Megan Leepun, Caroline (2019) Strategi Produser dalam Mengefisiensikan Dana dalam Produksi Video Komersil Fiolight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)

Abstract

Produser merupakan seseorang yang tanggung jawab salah satunya adalah mengatur dana yang keluar dan masuk pada saat produksi. Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui kebutuhan klien yang seperti apa sehingga dapat direncanakannya strategi seperti apa yang digunakan untuk mengefesiensikan dana. Klien disini adalah Fiolight, yang telah berdiri sejak tahun 2017. Penulis bekerja sama dengan klien untuk membuat video komersil produknya dengan konsep perfect gift. Penulisan ini ditujukan untuk menjelaskan strategi penulis sebagai acoount executive mengefesiensikan dana sehingga tidak terjadinya pengeluaran dana yang berlebihan. Maka dari itu, penulis memutuskan untuk mengumpulkan data sehingga dapat mengetahui strategi yang seperti apa untuk memenuhi kebutuhan klien juga. Peneliti bersama creative director melakukan perundingan dengan klien tentang brand serta konsep dan target market klien yaitu keluarga.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: video komersil, produser, strategi, efisiensi, dana
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2019 03:26
Last Modified: 04 Oct 2023 00:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11260

Actions (login required)

View Item View Item