Megan Leepun, Caroline (2019) Strategi Produser dalam Mengefisiensikan Dana dalam Produksi Video Komersil Fiolight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Produser merupakan seseorang yang tanggung jawab salah satunya adalah mengatur dana yang keluar dan masuk pada saat produksi. Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui kebutuhan klien yang seperti apa sehingga dapat direncanakannya strategi seperti apa yang digunakan untuk mengefesiensikan dana. Klien disini adalah Fiolight, yang telah berdiri sejak tahun 2017. Penulis bekerja sama dengan klien untuk membuat video komersil produknya dengan konsep perfect gift. Penulisan ini ditujukan untuk menjelaskan strategi penulis sebagai acoount executive mengefesiensikan dana sehingga tidak terjadinya pengeluaran dana yang berlebihan. Maka dari itu, penulis memutuskan untuk mengumpulkan data sehingga dapat mengetahui strategi yang seperti apa untuk memenuhi kebutuhan klien juga. Peneliti bersama creative director melakukan perundingan dengan klien tentang brand serta konsep dan target market klien yaitu keluarga.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | video komersil, produser, strategi, efisiensi, dana |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 03:26 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 00:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11260 |
Actions (login required)
View Item |