Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Awareness

Mutiara, Elisabeth (2018) Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (925kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Oleh: Elisabeth Mutiara Ditengah kemajuan teknologi, internet berhasil menarik perhatian banyak orang. Melihat begitu banyak manfaat yang didapatkan dari menggunakan internet, hampir seluruh penduduk Indonesia menggunakannya hari ini. Saat ini berjualan secara online bukanlah suatu hal yang lumrah, bahkan dianggap biasa. Perkembangan jual-beli secara online semakin melesat dengan cepat dalam waktu yang relatif singkat sesuai dengan perkembangan internet. Penelitian dengan judul "Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Awareness" bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Acha Sinaga sebagai endorsemer terhadap brand awareness produk Anonim Store. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan memakai purposive sampling dan perhitungan slovin untuk menentukan sampel. Lalu, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 400 responden yang kemudian data tersebut diolah dan dianalisa. Dari hasil pengolahan dan analisa data dapat dikatakan bahwa Acha Sinaga sebagai endorsemer memiliki kontribusi atau pengaruh yang cukup sebesar 7,6% terhadap brand awarenesss Anonim Store.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Public Relations, Marketing Public Relations, Endorsement, Brand Awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2019 03:02
Last Modified: 28 Apr 2023 03:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11289

Actions (login required)

View Item View Item