Chyntia, Agnes (2018) Personal Branding Online Analysis: Case Studies of Fashion Blogger Reggy Alexander. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (185kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
Abstract
Penggunaan Personal Branding dalam membangun image pada diri seseorang dalam praktiknya memberikan dampak besar bagi pelaku personal branding. Bukan hanya membangun image, tetapi juga membentuk serta meningkatkan citra dan reputasi bagi yang menggunakannya. Maka dari itu, Reggy Alexander membangun personal branding sebagai fashion blogger dengan menggunakan strategi Twelve Steps Of Personal Branding oleh Ryan M. Frischman. Kajian penelitian teori Public Relations, Brand, Personal Branding menurut Peter Montoya dan Tim Vandehey. Penelitian ini ditulis menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan paradigma post-positivis dan menggunakan metode studi kasus. Pengumpulan data yang dilakukan peneliti adalah melakukan wawancara mendalam, studi dokumen, observasi, dan studi pustaka untuk mendapatkan data yang valid dan detail. Hasil penelitian ini adalah strategi personal branding dengan menggunakan Twelve Steps Of Personal Branding sudah dirasa tepat untuk membangun personal branding pada Reggy Alexander sebagai fashion blogger. Dalam melakukan strategi personal branding, Reggy Alexander menggunakan konsep fashion street style, dengan konsep fashion street style Reggy Alexander, terbilang cukup efektif untuk menjangkau target market. Beberapa langkah dalam strategi personal branding, Twelve Steps Of Personal Branding, tidak dijelaskan secara detail oleh Reggy Alexander, seperti ratecard yang digunakan untuk mengukur feedback, dokumen kerja sama, evaluasi yang dilakukan oleh management
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Personal Branding, Sosial Media, Fashion Blogger |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 03:15 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 02:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11322 |
Actions (login required)
View Item |