Manggiasih, Putri (2014) Strategi investor relations dalam membangun reputasi perusahaan (studi kasus pada PT Telekomunikasi Indonesia, TBK.). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (891kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (292kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi Investor Relations PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. dalam meningkatkan reputasi perusahaan. Meskipun saham Perusahaan Telkom dimiliki sebagian besar oleh pemerintah Indonesia, strategi Investor Relations tetap dibutuhkan bagi perusahaan Telkom, mengingat adanya fenomena peningkatan peran Investor Relations di beberapa Perusahaan Terbuka. Teori konsep yang digunakan dalam penelitian ini antara lain, yaitu Corporate Communication, strategi Investor Relations, serta konsep Reputasi Perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatifdeskriptif dengan metode penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa unit Investor Relations PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk., sudah menjalankan strategi Investor Relations yang mengacu pada 4 (empat) proses perencanaan strategis Public Relations menurut Scott M. Cutlip di antaranya, yaitu: mendefinisikan masalah, membuat perencanaan dan program, bertindak dan berkomunikasi, serta mengevaluasi program. Strategi yang dilakukan unit Investor Relations ini nantinya akan berkaitan dengan proses membangun sebuah reputasi perusahaan dilihat dari kinerja unit Investor Relations.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jul 2017 06:13 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 03:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1162 |
Actions (login required)
View Item |