Penggunaan Teknik Persona dalam Membuat Konsep Video Iklan Internet PUYO Desserts

Anggara, Kevin (2018) Penggunaan Teknik Persona dalam Membuat Konsep Video Iklan Internet PUYO Desserts. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (928kB)

Abstract

Sebagai creative director pada tugas akhir ini, penulis bertugas untuk membuat konsep video yang sesuai dengan target market PUYO Desserts sebagai klien. Penulis memilih topik ini karena ingin menciptakan konsep cerita yang bisa meyakinkan konsumen dengan menggunakan teknik persona. Pembahasan pada skripsi ini berkutat pada teknik-teknik pemasaran khususnya teknik persona pembeli (buyer persona) yang dilakukan seorang creative director untuk membuat konsep cerita. Untuk dapat meraih target konsumen yang ideal, penulis memerlukan teknik yang tepat dan harus bisa menyampaikan pesan dengan tajam dan spesifik. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode penelitian kualitatif, di mana penulis akan melakukan riset dan analisis langsung kepada calon konsumen untuk bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan fakta di lapangan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Dec 2019 02:04
Last Modified: 31 May 2022 02:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11676

Actions (login required)

View Item View Item