Mobile Interaktif Multimedia Eksplorasi 360 Derajat Jakarta dan Palembang dalam Asian Games 2018

Pratama, Samuel (2018) Mobile Interaktif Multimedia Eksplorasi 360 Derajat Jakarta dan Palembang dalam Asian Games 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB) | Preview

Abstract

Proposal Skripsi Berbasis Karya yang berjudul “Eksplorasi 360 Derajat Jakarta dan Palembang dalam Asian Games 2018” ini merupakan hasil riset yang telah dilakukan oleh penulis pada saat menjadi bagian dalam ajang olahraga Asian Games 2018. Terdapat beberapa teori yang berkaitan seperti Teori Interaktivitas, Teori Interactive Multimedia Storytelling, Media Online, Mobile Website, Teori Immersive , Teori Kamera 360, dan Teori Drone. Penggunaan kamera 360 derajat dapat menjadi inovasi dan bentuk baru bagi produk jurnalistik yang masih belum populer di Indonesia. Immersive jurnaslime dapat memberikan pengalaman pengguna untuk merasakan seakan-akan berada di tengah venue Asian Games. Dalam proposal ini, nantinya akan dijelaskan bagiaman proses produksi konten untuk Interactive Multimedia Story-telling dan apa saja halangan yang dirasakan oleh penulis selama proses produksi berlangsung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Asian Games 2018, Venue Asian Games, Jakarta dan Palembang, Immersive Jurnaslime, Kamera 360 Derajat
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 793 Indoor Games and Amusements
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Dec 2019 03:06
Last Modified: 19 Jun 2023 05:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11719

Actions (login required)

View Item View Item