Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @TOKOKOPITUKU terhadap Minat Beli Konsumen

Desiani, Rosita (2019) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @TOKOKOPITUKU terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Instagram kini menjadi salah satu Media Sosial yang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dan populer di masyarakat. Media Sosial Instagram merupakan platform Media Sosial paling efektif, ketika dibandingkan dengan platform Media Sosial lainnya, bahwa Instagram lebih unggul digunakan sebagai media komunikasi pemasaran karena didalamnya terdapat keterlibatan pengguna atau followers yang tinggi. Salah satu Kedai Kopi yang menggunakan Media Sosial Instagram sebagai media promosi dan salah satu strategi komunikasi pemasarannya adalah Toko Kopi Tuku. Cara pemasaran yang dilakukan Tuku melalui akun Instagram @tokokopituku dengan konten yang dimiliki yaitu #tetanggatuku. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan menggunakan paradigma positivisme. Metode yang digunakan peneliti adalah metode survei, dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Teknik yang digunakan peneliti yaitu teknik purposive sampling. Pengaruh konten Instagram @tokokopituku terhadap minat beli konsumen sebesar 78,4% dan sisanya 21,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor eksternal selain penelitian ini atau faktor lain yang dapat mempengaruhi minat beli yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Setiap adanya peningkatan terhadap satu nilai konten Instagram @tokokopituku, akan mempengaruhi peningkatan minat beli konsumen sebesar 0,435.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jul 2020 08:36
Last Modified: 17 Apr 2023 05:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11737

Actions (login required)

View Item View Item